Home » , » AVG Internet Security 2012 (32bit) Business Edition Final Full Version

AVG Internet Security 2012 (32bit) Business Edition Final Full Version

Download AVG Internet Security 2012 (32bit) Business Edition Final Full Version


AVG Internet Security menyediakan beberapa lapisan perlindungan untuk segala hal yang Anda lakukan dalam beraktifitas online,tidak perlu khawatir dengan pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya.

Teknologi Awan Pelindung AVG dan Jaringan Perlindungan Komunitas AVG selalu mengumpulkan/mengupdate informasi ancaman terbaru dan membaginya dengan komunitas untuk memastikan Anda menerima perlindungan terbaik.

Beberapa produk keamanan atau Software Anti Virus sering memperlambat PC Anda, Sekarang pada AVG Internet Security 2012 semakin ringan tidak memperlambat kinerja PC anda.Cepat pada sistem start-up ,dukungan untuk Flash dan video HD YouTube lebih cepat.

Lebih dari sekedar Antivirus, AVG Internet Security melindungi Anda saat berbelanja dan perbankan, menjaga identitas Anda aman. Firewall AVG mencegah serangan inbound dan outbound, sementara Identity Protection mengamankan konten pribadi Anda secara online.

Jauhkan kotak masuk Anda dari spam dan juga melindungi dari penipuan phishing yang mengandung virus tersembunyi dengan AVG IS 2012.

Silahkan Baca Fitur Fitur selengkapnya Di situsnya Disini
What's new in this version:
  • AVG Accelerator
  • AVG Advisor
  • 30% fewer processes
  • 50% faster scans
  • Takes up to 40% less memory
Computer Hardware Minimum system requirements
ProcessorIntel Pentium 1.5 GHz or faster
Memory512 MB of RAM
Hard disk free space (for installation)1000 MB
Recommended system requirements
ProcessorIntel Pentium 1.8 GHz or faster
Memory512 MB RAM
Hard disk free space (for installation)1550 MB

Web browser

AVG’s LinkScanner® technology is compatible with:
  • Microsoft Internet Explorer
  • Mozilla Firefox
  • Google Chrome
Jika Pc anda sudah punya AVG IS 2011 tidak perlu di Uninstall, Langsung saja install AVG IS 2012,semua pengaturan Firewall application pada AVG IS 2011/versi sebelumnya akan Automatis tersimpan di AVG IS 2012.

Extract, Install File bernama AVG IS 32BIT_2012_1796
Ketika proses install ,anda akan diminta untuk memasukkan lisensi number,silahkan anda copy serial nya dari file bernama AVG Keys InternetTeknologi.Com txt diatas,lalu pastekan.



Setelah Proses install selesai,Pc akan diminta untuk di Restart,Klik Restart Now.
Setelah PC Di Restart buka AVG IS 2012 lalu lihat tulisan pada bagian atas,jika ada tulisan Your PC Not Fully Protected ,maka Anti virus, Anti Spyware dan Link Scanner Avg anda perlu update ,Klik Fix.
Biasanya untuk pertama kali,anda harus mengupdate anti virus sebesar 116,1 Mb,jadi anda perlu koneksi internet yang bagus.
Jika sudah selesai Update maka Tulisan Your PC Not Fully Protected hilang dan menjadi You Are Protected.
Tapi Jika Tulisan Your PC Not Fully Protected masih muncul berarti anda harus mempunyai AVG Pc TuneUP 2011 Full Version.Coba klik My Apps di Sudut kiri bawah AVG IS 2012 , JIka anda sudah memiliki AVG Pc TuneUp 2011 Full Version,Maka akan muncul Pc Tuneup seperti screanshot berikut. Untuk mendownload AVG Pc TuneUp 2011 Full Version,silahkan Baca disini.
Terakhir,Save Nama koneksi Internet anda diFirewall AVG supaya AVG tidak menganggap koneksi internet anda salah satu dari spyware dan memunculkan pesan Firewall error.

Klik Tools>>Firewall settings
lalu muncul tampilan seperti berikut,Jika kurang jelas klik kanan Screanshot lalu buka di tab baru.
Klik Defined Networks,lalu pilih semua Nama Konfigurasi koneksi internet satu persatu Lalu klik pada tulisan unsafe,pilih safe. (Untuk nama konfigurasi internet yang tidak bisa di safe,biarkan saja)Jika sudah maka Nama konfigurasi anda akan tersafe seperti berikut.
Klik Areas and Adapters Profiles,lalu pilih semua Nama Konfigurasi koneksi internet yang sudah dipilih dari langkah diatas satu persatu Lalu klik pada tulisan Unassigned, Pilih Allow All.
Jika sudah maka Nama konfigurasi anda akan Allow All seperti berikut.
KLik OK
FINISH

Silahkan Download AVG Internet Security 2012 (32bit) Business Edition Final Full Version (157MB) Di bawah ini,File di Upload Di Mediafire.
Download AVG Internet Security 2012 (32bit) Business Edition Final Full Version
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Denny LKKL © | Denny LKKL ©
Copyright © 1995 - 2013. DennyLKKLInc© - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Denny LKKL ©
Proudly powered by Denny LKKL ©