Home » , , » Opera 10.53 rasa Linux

Opera 10.53 rasa Linux

Download Opera 10.53 rasa Linux


Opera telah merilis versi 10.53 untuk Windows, Mac dan Linux dengan mesin JavaScript dan Vega graphics library baru.

Opera 10.53 menjadi browser lebih cepat dan kaya fitur. Opera 10.53 memberikan kecepatan bagus dan navigasi yang mudah bagi semua pengguna.
Integrasi baik dengan desktop KDE dan Gnome dan tampilan skin khusus linux.
Baru untuk Windows:
  1. Lebih elegan dalam tampilan dan nuansa
  2. User interface untuk Windows telah dirancang ulang dan "baru O" menu memungkinkan akses ke semua fitur yang sebelumnya tersedia di menu bar. Menu bar dapat dengan mudah kembali.
  3. Aero efek transparansi
  4. Opera tampak luar biasa di Windows 7 dan Vista dengan efek transparansi Aero besar. kulit pihak ketiga bahkan dapat membuat user interface seluruh pergi transparan!
  5. Dukungan Aero
  6. Opera sepenuhnya menggunakan Aero Peek di Windows 7, memperlihatkan preview dari semua tab yang terbuka sementara melayang di atas tombol taskbar.
  7. Langsung daftar dukungan
  8. Daftar melompat pada Windows 7 memungkinkan Anda dengan cepat membuka halaman umum, Speed Dial dan halaman tab biasa atau swasta baru.
  9. Download kemajuan pada ikon taskbar
  10. Ketika men-download file dalam Opera, Anda dapat melihat kemajuan download Anda, disorot dalam tombol 7 taskbar Windows.
Fitur dan kecanggihan Opera 10.53 untuk linux:
  1. Menjelajah dengan kecepatan yang luar biasa Carakan mesin JavaScript dan Vega graphics library kami yang baru membuat Opera 10.5x lebih cepat hingga 8 kali dari Opera 10.10 pada tes pengujian seperti Sunspider.
  2. Penjelajahan pribadi menawarkan jendela dan tab yang dapat menghilangkan sejarah browsing pengguna ketika ditutup, untuk memastikan privasi Anda terjaga.
  3. Mengontrol tampilan agar mudah melihat Zoom masuk dan keluar dari halaman Web lebih mudah dengan yang zoom slider baru dan tampilan kontrol mudah diakses dari bar status.
  4. Widgets sekarang telah terinstal sebagai aplikasi normal pada komputer Anda dan dapat bekerja secara terpisah dari browser.
  5. Antarmuka pengguna untuk Linux telah dirancang ulang, dan menu 'O' baru memungkinkan akses ke semua fitur yang sebelumnya tersedia di menu bar. Menu bar dapat dengan mudah dikembalikan.
  6. Antarmuka pengguna Opera sekarang terintegrasi dengan baik GNOME /GTK atau pustaka KDE, tergantung pada instalasi pengguna.
  7. Browsing optimal yang didapati ketika berselancar di jaringan lambat dan padat, misalnya di ketika bandara atau cafe, Opera Turbo datang untuk menyelamatkan, memastikan loading halaman paling cepat tidak peduli penuhnya jaringan. Pengujian menunjukkan bahwa Opera Turbo menyediakan sekitar 65 persen penjelajahan lebih cepat pada jaringan Edge dan kecepatan browsing bertambah 50 persen pada jaringan 3G

Unduh Opera untuk Windows, Mac and Linux di http://www.opera.com/browser/next/ 

Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Denny LKKL © | Denny LKKL ©
Copyright © 1995 - 2013. DennyLKKLInc© - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Denny LKKL ©
Proudly powered by Denny LKKL ©