Home » , » PC Media 03/2013 & PCMAV 8.8 Raptor

PC Media 03/2013 & PCMAV 8.8 Raptor

PC Media 03/2013 & PCMAV 8.8 Raptor

PC Media 03/2013Telah hadir Majalah PC Media 03/2013 terbaru dengan 2 DVD-5, yang menyertakan juga antivirus terbaru kebanggaan Indonesia, PCMAV 8.8 Raptor. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 6.883 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.
Segera dapatkan PCMAV 8.8 Raptor terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 03/2013 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat. Demi kenyamanan Anda, kini telah tersedia majalah PC Media edisi digital untuk tablet Android maupun iPad. Lihat info di bawah.
Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 8.8 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.

APA YANG BARU?/CHANGE-LOG

  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas berbagai varian virus Mow yang menyebar luas di Indonesia.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 19 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6883 virus beserta variannya.
  • FIXED! Perbaikan false alarm dalam pendeteksian ketika melakukan scan menggunakan lebih dari satu thread.
  • FIXED! Perbaikan pendeteksian untuk malware berjenis gambar.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
MAJALAH PC MEDIA FORMAT DIGITAL

Selain versi cetak, Majalah PC Media juga dapat diperoleh dalam format digital bagi pengguna Android/iPad melalui 3 alternatif:
1. Dengan menginstal dan menggunakan aplikasi Scoop.
2. Melalui Wayang Force (http://www.wayangforce.com).
3. Melalui Scanie (http://www.scanie.com).
Buku Mini “Desktop PC Terkecil di Dunia”: bit.ly/13GMxAE
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Denny LKKL © | Denny LKKL ©
Copyright © 1995 - 2013. DennyLKKLInc© - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Denny LKKL ©
Proudly powered by Denny LKKL ©